Jalur beasiswa Siswa Juara diperuntukkan bagi pendaftar Program S1 Non Fakultas Kedokteran dengan diberi beasiswa (bebas DPP dan SPP selama 8 Semester). Beasiswa dalam jalur ini adalah beasiswa siswa juara, diantaranya adalah : prestasi akademik, prestasi kejuaraan non akademik minimal sertifikat juara tingkat Kabupaten/Kota, anak yatim piatu yang memiliki prestasi, kader aswaja yang memiliki prestasi, anak karyawan yang memiliki prestasi dan juga khafid/khafidloh yang memiliki prestasi.

Adapun persyaratan dan ketentuan untuk mendaftar melalui jalur ini sebagaimana persyaratan di jalur reguler non FK dilengkapi dengan persyaratan khusus yaitu sertifikat juara dan dokumen pendukung lainnya, secara detail ketentuan dan prosedur lainnya dapat dilihat di website unisma di www.bakak.unisma.ac.id atau kemahasiswaan.unisma.ac.id sejak tanggal 1 April 2022. (Seluruh berkas dimasukkan ke dalam map snelhecter warna putih dan harus diantar langsung ke bagian Kemahasiswaan kantor BAKAK).

Syarat Pendaftaran :

Membayar formulir pendaftaran Rp. 300.000,- di salah satu bank mitra Unisma (BRI, BSI, BTN Syariah, Bank Mega Syariah, Mandiri dan BNI).

Mengisi formulir pendaftaran onlinedi alamat pmb.unisma.ac.id menu daftar online dengan login Kode Pembayaran dan password 12345 (pendaftar harus mengisi formulir sendiri / tidak boleh diwakilkan).

Dokumen persyaratan yang harus di Upload di Sisfo PMB menu Pengisian Formulir

Foto copy Kartu Keluarga

Foto copy ijazah SMA dan sederajat (untuk siswa yang belum mendapat ijasah SMA  sementara menggunakan ijasah SMP 1 lembar berlegalisasi)

Rapot SMA sederajat semester 5 atau 6 1 lembar berlegalisasi

Pasfoto (terbaru formal) berwarna 3×4 1 lembar.

Sertifikat juara

Catatan :

  • Semua dokumen persyaratan harus diupload (format jpg. file maksimal 500 kb, khusus rapot file pdf atau jpg.) dan dokumen hard copy harus diserahkan ke petugas pendaftaran pada saat daftar ulang (bagi yang daftar online dari luar Unisma)
  • Semua dokumen persyaratan hard copy harus diserahkan langsung ke petugas pendaftaran pada saat mendaftar (bagi yang daftar di kampus Unisma)
  • *) CP Unisma 081216314829/Moh. Amin; 082132742221/Ah. Danial); 081334843475/A. Halim Fathoni

info selengkapnya silahkan klik link berikut: http://kemahasiswaan.unisma.ac.id/informasi-beasiswa-siswa-juara-calon-maba-unisma-2022/