Program Reguler

Jalur beasiswa Siswa Juara diperuntukkan bagi pendaftar Program S1 Non Fakultas Kedokteran dengan diberi beasiswa (bebas DPP dan SPP selama 8 Semester). Beasiswa dalam jalur ini adalah beasiswa siswa juara, diantaranya adalah : prestasi akademik, prestasi kejuaran non akademik minimal sertifikat juara level Kabupataen/Kota, anak yatim piatu yang memiliki prestasi, kader aswaja yang memiliki prestasi, anak karyawan yang memiliki prestasi dan juga khafid/khafidloh yang memiliki prestasi.

Pendaftaran melalui  jalur beasiswa ini dimulai tanggal 1 s/d 31 Januari  2020. Ketentuan dan persyaratan dapat di lihat di website unisma di www.unisma.ac.id sejak tanggal 1 Januari 2020. (Seluruh berkas dimasukkan ke dalam map snelhecter warna putih dan harus diantar langsung ke bagian pendaftaran Unisma).

Seleksi administrasi akan diumumkan pada tanggal 11 Pebruari 2020. Seleksi kompetensi dilaksanakan pada tanggal 21 Pebruari 2020 dan pengumuman hasil seleksi di umumkan di website Unisma pada tanggal 2 Maret 2020. Bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi masuk Unisma  wajib melakukan registrasi mulai tanggal 2 s/d 20 Maret 2020 dan membayar dana awal kuliah mahasiswa baru sebagaimana ketentuan yang berlaku.